17 HAL HARUS DILAKUKAN di HONG KONG



#LDPTRAVEL #LDPTRAVELGUIDE

Dapatkan guide jalan-jalan ke JEPANG ALA LDP di

TRAVEL VLOG jalan-jalan ke HONG KONG! Kudu nonton buat yang mau jalan ke HONG KONG!

Follow LDP on FACEBOOK!

and INSTAGRAM!

EMAIL:
For business enquiries please contact [email protected]

LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! 🙂

17 HAL HARUS DILAKUKAN di HONG KONG

Produced & Directed by:
Leon Zhe Young (
Listia Magdalena (

***

LASTDAY Production:

Leon Zhe Young

Listia Magdalena


Copyright 2016, LASTDAY Production.

guntur,pao,eyon,paopao,lastdayprod,ldp,last day production,lastday production,ganteng,cantik,curhat,abg,cinta,love,sayang,jomblo,ngakak,kocak,lucu,komedi,sketsa,tipe tipe,perbandingan,vs,hong kong,jalan jalan,kuliner,makan,mangga,mango dessert,honeymoon dessert,dessert,dimsum,dim sum,iphone 7,iphone,apple,nmd,sneakers,jordan,air jordan,yeezy,sushi,travel vlog,vlog

taiwan travel

37 Replies to “17 HAL HARUS DILAKUKAN di HONG KONG”

  1. angely dewi

    btw ,,ci pao sama ko guntur serasi banget ,,, 😘,,,oh iya btw ,, kapan kapan ceritain dong atau dibuat drama gitu di LDP gimana awal ketemunya ko guntur sama ci pao , makaskh loh ,sekedar saran kagak maksa kok wkwk 😁

  2. Anthonius Wulunggono

    Kaka mau punya anak gak? Kalo gak mau makn shushi banyak banyak kak kalo gak mau jangan terlalu sering makan shushi katanya mama aku temennya mamaku gak bisa lahir gara gara shushi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *